>

Rabu, 09 Maret 2011

dr. Rahmawati

Tianshi Memperbaiki Osteoporosis Keropos Tulang

dr. Rahmawati, 40 th lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin, Makasar. Ketua Klub dan instruktur senam pencegahan keropos tulang di RS Mekar Sari. Awalnya, Rahmawati memang tidak terlalu tertarik dengan produk herbal food supplement yang dikenalkan kepada dirinya. Namun, ketika melihat ada produk kalsium, pandangannya pun mulai berubah

Apalagi, saat menjadi kepala bidang Pelayanan di RS. Mekar Sari, Bekasi, Rahmawati juga aktivis dan instruktur senam Pencegahan Keropos Tulang. Selama ini, Rahmawati memang sedang mencari kalsium yang baik untuk penderita keropos tulang. Masalahnya kebutuhan kalsium tidak pernah terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Karena kebanyakan kalsium yang beredar berbentuk senyawa organik, Setelah mempelajari product knowledge dari kalsium Tianshi, saya sangat tertarik.

Kalsium Tianshi terbuat dari bahan organik. Apalagi ada sertifikasi dari ISO 9002 yang berarti diolah secara modern dan FDA (Food and Drug Administration, badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat). kata Rahmawati.

Sertifikasi ini menjadi Istimewa, karena sekarang ini banyak produk-produk alami yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan farmasi. Tetapi ketika ditanya tentang sertifikasi FDA dan ISO 9002, mereka kebanyakan tidak bisa menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar